iklan responsip

Stimuno Untuk Anak Berapa Tahun Saja

Stimuno untuk anak berapa tahun saja? Stimuno bisa diberikan untuk anak usia satu tahun ke atas. Adapun dosis yang dianjurkan yaitu untuk anak0anak di atas 1 tahun satu sendok takar, 3x sehari. Sedangkan untuk dewasa 2 sendok takar, 3x sehari. Setiap satu sendok takar (5ml) Stimuno mengandung ekstrask tanaman phyllantus niruri atau meniran.

Stimuno tidak perlu digunakan setiap hari untuk pencegahan suatu penyakit. Namun penggunaan Stimuno yang terbaika dalah saat daya tahan tubuh menurun, misalnya saat muncul gejala penyakit, kelelahan dan lainnya. Dan para orangtua pun jangan khawatir karena Stimuno bisa dikonsumsi saat anak masih meminum susu.

Stimuno juga telah mendapatkan Fitofarmaka atau sertifikat dari BPOM yang diberikan pada produk herbal yang telah melewati uji pre klinik. Menjadikan Stimuno khasiatnya telah teruji dan keamanannya terjamin.

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Mengonsumsi Stimuno

Ada beberapa kondisi di mana anak atau orang dewasa tidak boleh mengonsumsi Stimuno. Misalnya pada ibu hamil dan menyusui. Karena belum adanya uji khasiat pada wanita hamil dan menyusui, maka tidak disarankan menggunakan Stimuno tanpa konsultasi dahulu pada dokter.

Stimuno juga tidak dianjurkan untuk diberikan bersamaan dengan pbat penekan sistem umum. Stimuno juga tidak dianjurkan diberikan pada seseorang dengan kondisi sistem imun yang hiperraktif (kondisi di mana sistem imun sangat sensitif sehingga saat dipicu bisa menimbulkan reaksi bahkan fatal) , autoimun (kondisi kelainan pada sistem imun di mana sistem imum mengenali dan menyerang sel tubuh serabagi sel asing), atau memiliki alergi pada meniran.

Apakah Stimuno Itu Multivitamin?

Stimuno bekerja langsung di sistem tubuh untuk merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi. Sedangkan multivitamin bersifat sebagai nutrisi sel tubuh.


Ketika sistem imun tubuh sedang menurun maka mengonsumsi multivitamin saja tidak cukup. Dan Stimuno hadir untuk memperbaiki sistem imun tubuh. Bisa dikatakan Stimuno membantu menambah “tentara” untuk menjaga ketahanan tubuh seseorang.

Cara kerja Stimuno sebagai imunomodulator membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi. Stimuno juga meningkatkan aktivitas kekebalan tubuh agar data tahan tubuh bekerja lebih optimal.

Pada kondisi badan sakit maka sistem ketahanan tubuh akan menurun. Menjadikan kuman penyakit baik itu virus atau bakteri lebih mudah menyerang. Dengan mengonsumsi Stimuno bisa membantu memperbaiki sistem imun karena mampu merangsang tubuh memproduksi antibodi lebih banyak lagi.

Perbedaan Stimuno dengan Produk Penambah Daya Tahan Tubuh Lainnya

Lalu apa yang menjadikan Stimuno berbeda dengan produk penambah daya tahan tubuh lainnya? Stimuno menggunakan bahan tunggal meniran atau phyllanthus niruri yang bisa bekerja optimal memperbaiki daya tahan tubuh. Terlebih lagi sudah mendapatkan sertifikat Fitofarmaka karena telah teruji secara pre klinis dan klinis.

Pada produk penambah daya tahan tubuh lainnya menggunakan bahan campuran herbal lainnya yang belum teruji secara klinis ke manusia. Stimuno pun bisa digunakan dalam jangka panjang, sedangkan produk penambah daya tahan tubuh lainnya tidak bisa dikonsumsi dalam jangka waktu lama.

Stimuno untuk anak berapa tahun saja, mulai dari anak usia satu tahun ke atas. Bahkan untuk dewasa pun bisa mengonsumsinya. Dan yang paling penting Stimuno terbuat dari ekstrak meniran yang telah teruji klinis sehingga aman dikonsumsi anak-anak. Ditambah lagi Stimuno dibandrol dengan harga cukup terjangkau sehingga membantu para orangtua untuk menjaga kesehatan anak-anak dan keluarganya. 

Baca juga >> Stimuno Untuk Balita

Advertisement


EmoticonEmoticon