iklan responsip

Stimuno Untuk Anak 1 Tahun dan Cara Pemakaiannya

Stimuno untuk anak 1 tahun dan cara pemakaiannya sangatlah mudah. Cukup berikan satu sendok takar ( 5 ml) , 3 kali dalam sehari. Memberikannya bisa setelah anak makan.

Rasa Stimuno sirup terdapat dalam dua pilihan, original dan anggur. Kedua rasanya ini dijamin akan disukai anak. Namun jika anak lebih menyukai sirup yang berasa lebih manis bisa memilih Stimuno rasa anggur.

Stimuno tidak boleh diberikan pada anak dengan kondisi sistem imum yang hippereaktif. Misalnya pada anak dengan riwayat penyakit autoimun atau hipersensitivitas. Dalam setiap sendok takar Stimuno mengandung ekstrak tanaman phyllanthus niruri atau ekstrak meniran.

Apa Saja Kelebihan Stimuno ?

Stimuno terbuat dari satu bahan yaitu meniran atau tanaman herbal yang sudah teruji klinis mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Mulai dari penyakit hepatitis B, TBC, ISPA ( Infeksi Saluran Pernapasan Atas), Infeksi jamur, dan lainnya.

Dan berikut beberapa kelebihan Stimuno lainnya yang penting Anda ketahui:

·  Stimuno bekerja langsung dalam memperkuat sistem ketahanan tubuh dengan memperbanyak produksi antibodi. Saat Stimuno dikonsumsi pada anak yang sehat maka sistem ketahanan tubuhnya akan lebih kuat lagi dalam mencegah penyakit. Sedangkan jika diberikan pada anak yang sudah terkena penyakit maka bisa memperkuat sistem ketahanan tubuhnya dan mempercepat proses penyembuhan.

·  Stimuno mengaktifkan semua lapisan sistem ketahanan tubuh.
·  Stimuno menjadi satu-satunya imunomodulator dengan standar Fitofarmaka atau sertifikat dari BPOM yang menunjukkan jika telah melakukan uji klinik dan terjamin keamanannya.
·  Stimuno terbuat dari ekstrak meniran yang dibudidayakan dengan teknologi modern mengikuti standar GAP ( Good Agriculture Practices). Ekstrak muniran juag diproses mengikuti standar c-GMP (current- Good Manufacturing Practices) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sesuai denan standar industri farmasi yang ada.
·  Stimuno bisa digunakan dalam jangka panjang asalkan sesuai dosis yang dianjurkan,  dan dikonsumsi bersama dengan obat atau vitamin lainnya.
·  Stimuno juga dipercaya oleh dokter-dokter.

Stimuno sebaiknya diberikan saat anak mengalami gejala terkena penyakit atau saat sudah terlanjut sakit. Dan ketika Stimuno sudah tidak dikonsumsi sebaiknya disimpan sebaik mungkin dan tidak sembarangan. Selain untuk menjaga kualitasnya, juga terjaga kebersihannya.

Tips Penyimpanan Stimuno
Berikut ini beberapa tips untuk menyimpan Stimuno dengan benar:
  • Perhatikan dahulu kondisi penyimpanan yang dipersyaratkan. Suhu dan penyimpanan setiap obat dan produk berbeda-beda. Namun jika dilihat dari sisi suhu penyimpanan, secraa garis besar ada dua kondisi, yaitu suhu dingin dan suhu ruang.
  • Suhu dingin. Anda bisa menaruhnya dalam ruangan bersuhu sekitar 2-8 derajat celcius. Suhu ini kurang lebih sama dengan suhu di kulkas (bukan freezer). Hindari menyimpannya di area pintu kulkas, karena suhu area pintu kulkas bisa berubah karena kegiatan membuka-tutup kulkas.
  • Suhu ruang. Biasaya sekitar 15 hingga 30 derajat celcius.
  • Simpanlah di tempat yang sejuk dan terlindung dari cahaya atau tidak terkena cahaya matahari langsung.
  • Jika hendak menaruhnya di dalam lemari atau rak, pastikan tempatnya memiliki sirkulasi udara yang baik.
  • Simpan obat dalam kemasan aslinya karena fungsi kemasan itu untuk menjaga kestabilitasan produk.
  • Perhatikan tanggal kadaluwarsa dan waktu yang boleh digunakan.
  • Hindari menaruh obat di tempat dengan kelembaban yang tinggi
  • Simpan di tempat yang jauh dari jangkauan anak-anak

Stimuno untuk anak 1 tahun dan cara pemakaiannya ini tentu sangat mudah dipraktikan bukan? Harganya juga terjangkau dan kelebihan lainnya lagi yaitu Stimuno bisa dikonsumsi juga oleh orang dewasa. Dalam artian Stimuno tidak hanya bisa menjaga ketahanan tubuh anak tetapi juga seluruh keluarga. 

Baca juga >> Stimuno Untuk Balita
Advertisement


EmoticonEmoticon