iklan responsip

Seragam Crew Trans TV: Plus Minusnya

Seragam Crew Trans TV
Seragam menjadi salah satu identitas seseorang yang bekerja disuatu instansi. Seragam menjadi ciri khas yang dapat membedakan satu instansi dengan instansi lainnya. Seragam juga dapat menjadi salah satu media branding organisasi agar lebih dikenal masyarakat. 

Hal ini dilakukan oleh Trans TV yang merupakan salah satu media yang memberikan program-program TV menarik sehingga dapat menghibur masyarakat. Dengan adanya seragam Crew Trans TV dapat memudahkan masyarakat mengenali crew Trans TV. Selain itu, masyarakat juga akan lebih mengenal dan tau bagaimana crew Trans TV. Dengan semangat dan loyalitas yang tinggi yang selalu dimiliki oleh setiap crew Trans TV dapat membuat Trans TV menjadi lebih dikenal dan dapat menebarkan manfaatnya dalam kehidupan masyarakat.

Seragam crew Trans TV dibuat dengan design khusus yang simple namun tetap elegan jika digunakan. Design tidak berlebihan membuat kharisma yang dipancarkan ketika anda mengenakan seragam crew Trans TV dapat menjadi lebih menarik. Seragam crew Trans TV dapat meningkatkan kebanggaan tersendiri bagi masing-masing crew. Tidak hanya itu saja, masyarakat juga akan merasa kagum dengan anda yang menggunakan seragam crew Trans TV. Lalu ada nggak sih kelebihan dan kekurangan dari seragam crew Trans TV ini. Penasaran kan? Yuk simak penjelasan berikut ini:

Kelebihan:

·         Design simple, elegan

Seragam crew Trans TV memang memiliki design yang simple. Design simple tersebut menjadi ketertarikan tersendiri bagi pengguna karena tidak berlebihan dalam hal design. Adanya design yang simple dapat mendeskripsikan berbagai kepribadian seseorang. Selain itu, dengan design yang simple akan cocok digunakan oleh semua crew Trans TV.

·         Mudah dikombinasikan dengan apapun

Warna dasar hitam menjadi titik poin yang kuat untuk design seragam Crew Trans TV. Warna hitam adalah jenis-jenis warna yang netral. Dimana ketika anda mengenakan warna hitam, akan mudah dipadu-padankan dengan outfit lainnya. Ketika ada mengenakan seragam crew Trans TV akan lebih mudah untuk dicocokkan dengan outfit lainnya. Sehingga anda tidak akan kehabisan ide untuk memadu-padankan seragam crew Trans TV saat akan bekerja.

Baca juga >> Seragam Kerja Pria

·         Variasi model lengan

Variasi model lengan menjadi salah satu poin penting yang harus diperhatikan ketika membuat design pakaian. Karena selera penampilan masing-masing orang yang berbeda dan kebutuhan tiap orang juga berbeda. Variasi lengan yang dimiliki oleh seragam crew Trans TV ada lengan pendek dan lengan panjang. Dimana kedua variasi lengan tersebut dapat mendeksripsikan kebutuhan masing-masing pengguna. Keinginan dan kebutuhan pengguna dapat dicover dengan variasi lengan pendek atau lengan panjang yang menjadi kesukaan pengguna atau crew.

Kekurangan:

·         Lengan panjang terkadang terasa panas

Terik matahari memang menjadi salah satu permasalahan ketika anda menggunakan pakaian yang memiliki lengan panjang. Terasa gerah, panas dan tidak nyaman jika matahari dalam kondisi yang sangat terik dan anda mengenakan pakaian lengan panjang. Dan salah satunya adalah seragam crew Trans TV.

·         Warna hitam menjadi lebih panas

Terik matahari akan terasa panas ketika anda mengenakan pakaian berwarna hitam. Serasa panas hingga ke tulang. Terik matahari menjadi permasalahan penting ketika anda mengenakan pakaian dengan warna dominan hitam. Namun, disisi lain warna hitam dapat menjadi warna yang tenang. Poin penting lainnya adalah jangan khawatir dengan kekurangan tersebut karena design yang dimiliki oleh seragam crew Trans TV menggunakan kain yang nyaman dengan bahan berkualitas tinggi. Sehingga meskipun matahari sangat terik, anda akan tetap merasa nyaman menggunakan seragam crew Trans TV.

Ingin buat seragam kantor kerja seperti model seragam trans tv? Order kesini aja gan KLIK >> SERAGAM TRANS TV


Advertisement


EmoticonEmoticon