iklan responsip

Cara Terbaik Menghilangkan atau Menghapus Icon Obeng & Tang 'Quick Edit'

Tutorial cara menghapus atau menghilangkan icon quick edit dengan baik pada blog
Maxvilex.com - Tutorial Blogging Cara Terbaik Untuk Menghilangkan atau Menghapus Quick Edit 'Icon Obeng dan Tang'. Gimana sobat kalian yang sedang cari artikel tadi, disinilah tempat nya tutorial mudah dan terbaik. Bagaimana kalian ingin menghapus icon obeng dan tang dengan mudah jika kalian blogger pemula dan masih kebingungan untuk membuang icon obeng dan tang yang mucul di situs website blog milik kita.

Namun 'Quick Edit' memiliki fungsi untuk membantu kita dalam mempermudah atau mempercepat akses pengeditan widget saat berada dihalaman artikel blog itu sendiri, itulah fungsi dari icon obeng dan tang 'quick edit'.

Dan mucul icon quick edit merasa membuat terganggu tampilan blog, selain itu icon quick edit hanya bisa dilihat pemilik blog itu sendiri. Pengunjung tidak akan melihatnya, sebenarnya sah-sah saja jika kalian ingin menghapus karena menjadi tidak valid HTML 5 dengan icon obeng dan tang.

Jika sobat ingin menghapus icon Quick Edit maka saya akan membagikan tutorial lengkap dan mudah. bagaimana cara untuk menghapus icon obeng dan tang, simak baik-baik ya lur.

Menghilangkan Icon Obeng dan Tang 'QUICK EDIT' pada Blog.

● Cara Pertama Me-REMOVE QUICK EDIT,

>> Kalian masuk ke Dasbor blogger.

>> Pilih menu Template -> Edit Html.

>> Tekan CTRL+F, Cari kode tersebut dalam template.
 <b:include name='quickedit'/> 
>> Jika kalian menemukan kode tersebut HAPUS.

>> Simpan Template, dan Selesai.
Nb: kode tersebut bisa lebih dari satu, jika kode tersebut ada 5, maka hapus kode sebanyak jumlah 5.


Cara Kedua Me-REMOVE QUICK EDIT,

>> Masuk kedalam Dasbor blogger.

>> Pilih menu Template -> Edit Html.

>> Cari kode </b:skin> atau pada bagian CSS.

>> Salin kode dibawah ini, Taruh di atas kode tadi.
 .quickedit{display:none} 
>> Terakhir Simpan dan Selesai.
Nb: Jika sudah ada, pastikan display nya 'none'

Jangan bingung cara menghapus atau menghilangkan icon obeng dan tang, kami memberikan tutorial lengkap dan mudah, untuk artikel tentang tutorial me-remove quick edit. Semoga berhasil dalam menerapkannya pada blog kalian.

Kami butuh saran dan kritik dari visitor untuk komen dibawah, dan untuk kalian yang ingin bertanya soal terkait artikle maupun ingin pasang iklan di situs ini maka segera hubungi tim kami di contact us.
Advertisement


EmoticonEmoticon