iklan responsip

Paket Murah Banget si Yellow Cuma 1000 Dapat 1GB

Maxvilex.com - Kamu kehabisan kuota, tapi tidak punya uang buat beli paketan internet. Tenang kali ini kita akan membahas PAKET MURAH BANGET, GAK PAKE RIBET. Promo produk paketan murah akhir tahun 2017 yaitu Rp. 1.000 dapat 1 Gb, 100% kuota utama.

Paket si Yellow paket internet terbaru dari IM3 Ooredoo. Dengan Paket Yellow, pelanggan bisa menikmati kuota data internet 1GB hanya dengan Rp1.000/hari, dan hanya berlaku selama 24 jam tanpa batasan waktu di semua jaringan (2G, 3G, 4G.)

Si yellow memiliki macam paket mulai dari 1 hari hingga 1 minggu, namun dengan jumlah kuota yang sama. Jadi tergantung selera kalian bisa menentukan kuota yang cocok sedulur inginkan.

Lumayanlah buat kalian yang suka bermain game online semacam MOBILE LEGEND dan game lainnya, maupun streaming BigoLive dan Youtube. Apalagi data internet handphone kalian jaringan 4G, pasti banyak ngabisin kuota data internet membuat kantong kalian kering. Ini akan menjadi solusi buat sobat, berlangganan sangat mudah tanpa ribet dan juga murah harga paket yang di tawarkan indosat ooredoo.

Terus bagaimana mendaftarnya, tenang lur kita akan bahas di sini paket murah si yellow 100% kuota utama, Simak baik-baik lur.

● Cara Untuk Mendaftarkan Paket si Yellow:

Jika ingin berlangganan di paket si yellow langsung dan jika kalian termasuk pelanggan lama dengan dial *123# maupun lewat aplikasi my im3 untuk daftar paketan si yellow murah banget. sobat bisa langganan lewat dial telepon dengan ketik *123*111# dan atau *933*604#,

● Cara Untuk Berhenti Paket si Yellow:

Pelanggan dapat melakukan sms dengan ketik UNREG ke 363 atau ketik *123# pilih internet, lalu pilih status dan info, dan lalu pilih berhenti berlangganan.

Sekian artikel tentang cara berlangganan di Paket indosat ooredoo si Yellow Murah banget 1 GB cuma Rp. 1.000 , serta cocok kalian anak sekolah ataupun pengangguran, hahhaha...

Kami butuh saran dan kritik dari visitor untuk komen dibawah, dan untuk kalian yang ingin bertanya soal terkait artikle maupun ingin pasang iklan di situs ini maka segera hubungi tim kami di contact us.
Advertisement

1 komentar:

avatar

terimakasih untuk infonya, sangat membantu sekali


EmoticonEmoticon