iklan responsip

Tutorial Cara Menghapus Atribusi Pada Blog Dengan Mudah

Tutorial bagaimana cara menghapus atau menghilangkan widget atribusi pada blog
Maxvelix.com - Tips Blogging, Kita akan bahas tutorial cara menghapus widget Atribusi atau Attribution dengan mudah. Kita sebagai blogger pasti tidak asing dengan kata atribusi itu sendiri, widget atribusi ini memang selalu ada ketika kita memasang template pada blog kita, bahas disini yuk lur menghilangkan dan menghapus atribusi widget.

Atribusi atau Attribution ini ditunjukkan bahwa situs blog kita ini diperdayakan atau dibangun pada platfrom blogger. Biasanya atribusi berbentuk tulisan dan link 'blog kita diberdayakan oleh Blogger' .

Widget atribusi kita bisa menghilangkan dengan cara yang mudah dengan menambahkan kode pada template kita, dan kita bisa hapus atribusi, sebenarnya atribusi tidak dihapus tapi disembunyikan.

Terus kenapa kalian menghapus atau menghilangkan widget atribusi di blog kalian dan apakah efek jika kalian menghapus atau menghilangkan widget atribusi tersebut.

Memang widget atribusi itu sendiri sangat menggagu tampilan template blog, yang biasanya widget tersebut terpasang pada template dan juga terkadang widget tidak bisa dihapus. Namun tenang saja lur sekarang banyak publisher template atau theme blog  widget atribusi sehingga kalian tidak perlu cemas untuk blogger pemula untuk menghapus atau menghilangkan widget atribusi tersebut.

Sah-sah saja jika kalian tidak menampilkan widget tersebut dalam blog kita, karena kita tidak menghapus tapi menyembunyikan tulisan Diberdayakan Oleh BLOGGER.

Cara menghilangkan atau menghapus atribusi pada template blog
Contoh Atribusi

Yuk lur, simak dengan baik-baik tips blogging, tutorial cara menghilangkan dan menghapus atribus pada template blog yang mengganggu. Cekidot lur...

Cara Menghapus Atau Menghilangkan Widget Atribusi Atau Attribution Pada Template Blog

>> Kalian masuk ke dashboard Blogger kalian, kemudian kalian pilih menu 'Template' -> 'Edit HTML'.

>> Cari Kode ini ]]></b:skin> (Gunakkan kode CTRL+F agar mudah dalam pencariannya) Dan kalian masukkan kode dibawah ini di atas kode tadi.

 #Attribution1 { height:0px; visibility:hidden; display:none } 

>> Terakhir simpan Template

>> Kemudian kalian ke 'TataLetak', cari widget atribusi yang akan dihapus.

>> Selesai.

Mudahkan tips blogging tutorial cara menghapus atau menghilangkan widget atribusi pada blog, semoga bagi pemula blogging bisa belajar dan menerapkannya pada blog kalian agar lebih baik.

So, Tutorial Cara Menghapus Atribusi Pada Blog Dengan Mudah.

Jika kalian ingin kritik dan saran diatas, kalian komentar dibawah, jika ingin bertanya seputar artikel kita bahas dan memasang iklan pada blog ini hubungi tim kami di ContactUs.
Advertisement


EmoticonEmoticon