iklan responsip

Kumpulan Situs Cek Harga Website Atau Situs Blog

Tutorial cara cek harga jual website atau blog kalian jika hendak ingin menjualnya
Marvilex.com - Kumpulan Situs Cek Harga Website Atau Situs Blog, dan kenapa kalian jual blog apa sudah bosen jadi blogger, lha terus blog kalian 'pensi' tidak keurus, Yak lur ada nih situs cek harga nilai jual blog sangat jadi trend di kalangan anak blogger.

Point kreteria agar perkiraan estimasi harga jual blog tinggi yaitu Domain yang dipakai, Template yang dipakai, Rangking lokal ataupun alexa, Jumlah postingan artikel, Usia domain, Dipasang iklan adsense, dan masih banyak lagi.

Situs cek harga situs website ini memberikan kita estimasi tentang harga jual blog kita menurut kreteria, semakin tinggi point kreteria situs website atau blog kamu maka akan semakin tinggi juga harga jual aset kamu ini.

Sekarang banyak sih seorang blogger pemula harus pensiun jadi penulis dini karena memang sudah tidak berminat atau sudah capek menulis atau membuat artikel, sehingga kalian mempunyai opsi pensi tidak keurus (mungkin suatu nanti diterusin) atau dijual lumayan lah buat ganti kuota kalian.

Mengapa kalian harus memakai tutorial cara ini karena untuk mengetahui jika kalian menjual website tidak laku mungkin karena harga jual blognya terlalu tinggi, dan sebaliknya kita akan rugi jika harga jual kita rendah, sebenarnya bisa dijual lebih mahal lagi.

Nah di kesempatan kali ini kami berikan refrensi kumpulan situs cek harga website atau blog kamu jika ingin di jual. Gak banyak basi-basi monggo sedulur catat ya situsnya.


Kalian jangan terpacu dengan situs tersebut, terkadang estimasi terjadi error. Hingga penghitungannya salah, ini cuma untuk refrensi saja lur.

Saya beri sedikit gambaran cek harga website.

>> Kalian buka situs link diatas, contoh: Ceksite.com.

>> Terus isi kolom dengan alamat situs website kalian yang ingin kalian ketahui harga jualnya.

>> Masukkan kode pada gambar ke dalam kolom.

>> Pilih Hitung.

>> Selesai lihat hasilnya.

Diatas merupakan kumpulan refrensi situs menyediakan layanan cek harga website blog terbaik. Sekian tutorial simple dari saya semoga bermanfaat.

Kami butuh saran dan kritik dari visitor untuk komen dibawah, dan untuk kalian yang ingin bertanya soal terkait artikle maupun ingin pasang iklan di situs ini maka segera hubungi tim kami di contact us.
Advertisement


EmoticonEmoticon