iklan responsip

[Update Maret 2018] Download Config KPN Rev Telkomsel Vidmax

Config KPN Rev Gratis Telkomsel VIDMAX - sekarang telkomsel selalu memberikan kuota vidmax di kartu telkomsel paketan batu. jika kalian punya kartu telkomsel paketan internet dan kuota flash sudah habis, Namun kuota vidmax masih untuh belum terpakai sama sekali atau tidak tahu bagaimana cara menghabiskan kuota vidmax. Jangan buang dulu kartu simcard telkomsel kalian untuk di ganti atau beli yang baru karena kita kali ini akan membagikan internet gratis dengan cara menggunakan telkomsel vidmax pakai aplikasi KPN tunnel rev. Kalian yang belum tahu cara perhatikan cara menggunakkan kuota vidmax telkomsel milik kita.

Apa itu KPN Rev?
KPN Rev aplikasi dimana kita bisa internet gratis, sebenarnya ini trik lama para gretonger. Karena saya juga pakai aplikasi ini untuk menghabiskan kuota internet vidmax yang gak kepakai sama sekali. Lumayan buat main game, download file dan streaming youtube.

Kuota VIDMAX buat apa sih?
Kuota vidmax yaitu kuota HOOQ dan VIU. yang kita pakai buat streaming nontom film box office dan drama korea dalam aplikasi HOOQ dan Viu android 2018. Yang memang aplikasi milik telkomsel agar dikenal lebih luas dan digunakkan oleh pengguna telkomsel.

Nah, sekarang bagaimana sih cara untuk menggunakkan kuota vidmax, kali ini saya akan bagi config vidmax exp. 7 hari dengan Speed cepat, SSH premium dan Mudah Konek buat kalian pungguna KPN REV.

Nama: Telkom Vidmax Mudah konek
Ukuran: 67.32 KB
Tipe: .ktr/config
Upload: Maxvilex Grup
Kadaluarsa: 12 Maret 2018
Ditambahkan: 05 Maret 2018
Silahkan kalian download config diatas yang terdapat 10 config vidmax berupa file.zip sehingga kalian harus mengekstraknya lebih dulu.

Simak baik-baik tutorial dibawah cara untuk pemasangan Config vidmax gratis menggunakkan KPN Rev dengan mudah.

Cara Pasang Config Di KPN REV:

● Pertama, kalain harus meng-instal aplikasi KPN REV di android jika belum punya bisa download di google playstore.

● Kedua, buka aplikasi KPN REV yang sudah kalian instal tadi.

● Kemudian kalian cari import untuk memasukkan dan cari config vidmax yang sudah kalian download.

● Jangan sambunhkan konekkan dulu, karena biasa nya yang baru menggunakkan aplikasi terlebih dahulu mencetang SSH Tunnel di pengaturan.

● Instansi di SSL lanjutan kalian -> ubah ke SSL saja.

● Terus konekkin deh. Selamat kalian berhasil.

Jika config yang saya bagikan tidak konek atau masa exp, harap untuk laporan agar bisa di perbarui tim kami, hubungi kontak kami.

Demikian cara untuk menghabiskan kuota vidmax telkomsel yang terbuang sia - sia, dengan menggunakkan kpn rev 2018. Masa kadaluarsa config vidmax kpn rev 7 hari, speed super kencang, ssh premium, dan mudah konek.
Advertisement

4 komentar


EmoticonEmoticon