iklan responsip

Tes Kecepatan Internet di Area Sekitar

Cara cek speed internet dengan akurat

Tes Kecepatan Internet Google - Hi para pecinta internet indonesia, bahwa kalian harus tahu bahwa kecepatan internet sangat kalah dengan negara di asia tenggara. Sesungguhnya pengguna android dan pc sangat pesat setiap tahun yang membuat internet terasa lambat.

Namun, dengan perkembangan teknologi kita dibantu dengan sinyal 4G, yang membuat kecepatan internet lebih kecang. Bayangkan dulu kita memakai sinyal GPRS, EDGE, 3G. betapa lamanya kita mengakses satu situs website, apalagi streaming dan download.

Banyak alat tool menawarkan test speed internet untuk pengguna android indonesia. Bisa melalui aplikasi atau situs website sebagai alat test kecepatan internet. Bagaimana cara tes kecepatan yang akurat.

Cek speed internet selain speedtest, Google sekarang mempunyai fitur google fiber test speed internet, kita bisa mengecek kecepatan dan upload internet kita diperangkat android dan pc. Agar kalian bisa mencari sinyal operator yang bagus untuk kalian internet dengan tes kecepatan internet.

Baik kalian pelanggan internet telkomsel, indosat, xl, smartfren, tri. Dengan adanya test kecepatan internet kalian bisa pilih yang cocok untuk area sekitar sobat. Agar lancar internet.

Berikut, Test kecepatan internet paling akurat.

1. Ini bukan aplikasi, melainkan website tool test speed internet.

2. Buka situs GOOGLE FIBER TEST SPEED, di browser sobat, untuk mengecek speed internet di perangkat android dan pc.

3. Kita pilih icon play, untuk memulai analisa speed internet yang akan kita test sinyal internet.

4. Kita akan diberi informasi kecepatan speed internet dan upload internet.

5. Selesai.

Cara test kecepatan internet kita lewat android dan pc, dengan kalian mengetest speed internet kalian akan bisa mengoptimalkan dan membantu sobat untuk menjelajah internet dengan rasa senang dan puas.

Selain untuk test sinyal operator imdonesia android, dan kalian juga bisa test speed internet wifi yang kalian pakai.

Sekian, Cara Cek Speed Internet Indonesia Dengan benar.
Advertisement


EmoticonEmoticon