iklan responsip

Cara Mudah Pasang Ads.txt pada Blogspot


Cara Mudah Pasang File Ads.txt pada Blogspot - Hi blogger, google sekarang memberikan fitur baru pada blogspot, yaitu ads.txt. fitur membantu publisher google adsense. Bagaimana cara mudah membuat dan memasang ads.txt pada blogspot.

Authorized Digital Sellers, atau ads.txt
merupakan inisiatif IAB yang membantu memastikan inventaris iklan digital Anda hanya untuk dijual melalui penjual resmi (seperti AdSense) yang telah Anda identifikasi.

Sebenarnya hal untuk pemasangan ads.txt pada blogspot tidak diwajibkan, kalian juga bisa untuk tidak memasang ads.txt pada blog sobat. Namun, alangkah baiknya jika kita memasang ads.txt dapat membantu pembeli untuk mengidentifikasi inventaris palsu dan membantu Anda menerima lebih banyak pembelanjaan pengiklan yang pada kasus lain mungkin mengarah ke inventaris palsu.


Cara membuat file ads.txt sendiri pada blogspot.

1. Masuk ke Dasbor Blogger.

2. Setelan, ->  Prefrensi Penelusuran.

3. Buat file teks (.txt).

4. berikut kode yang harus kalian pasang nantinya: google.com, pub-0000000000000000, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Penting: Pastikan Anda mengganti pub-0000000000000000 dengan ID penayang Anda sendiri.
5. Hosting ads.txt di root pada domain milik Anda (contoh, https://blogsobat.com/ads.txt).

Apa sih keuntungan jika sobat pasang file ads.txt pada blogspot yang akan memberi akses kontrol yang penuh terhadap siapa yang akan diizinkan untuk menjual iklan di situs website blog sobat dan membantu blokir inventaris palsu ditayangkan oleh pengiklan.

Demikian, Tutorial cara buat dan pasang file ads.txt pada blogspot.
Advertisement


EmoticonEmoticon