iklan responsip

Tips Memilih Niche Blog Banyak Pengunjung 2018


Tips Memilih Niche Blog Banyak Pengunjung - Hi blogger newbie, kalian yang sedang mencari niche blog yang cocok buat kamu yang ingin mendapatkan visitor/pengunjung yang lebih banyak. Namun kalian ngeblog untuk sekedar hobi dan juga untuk menghasilkan uang, kali ini saya bagikan rekomendasi niche blogging yang sangat buat kamu mengejar visitor.

Niche blog itu sebuah blog yang berisi satu jenis artikel, bukan blog yang berisi artikel gado gado. Yang akan membuat terasa tidak bagus buat blog, membuat pengunjung  kebingungan mencari artikel yang diinginkan.

Dengan blog kita hanya Niche juga akan membuat blog kita dibuat menjadi salah satu kategori yang akan mereka kunjungi untuk mencari artikel blog.

Berikut Niche Blog Yang Cocok Pada Tahun 2018.

1. BERITA
Blog dengan jenis berita banyak disukai oleh para pengunjung untuk mengakses sebuah informasi yang dibutuhkan pengunjung. Namun jika membuat blog berita harus membuat blog yang akurat dan harus mematuhi etika seorang wartawan.
Visitor: Pengunjung blog Semua Umur.

2. KESEHATAN
Banyak pengunjung mencari sebuah artikel untuk sebagai informasi tentang jenis penyakit, gejala penyakit, dan cara mengobati. Dengan kita memberikan informasi akurat tentang kesehatan juga akan memberikan manfaat kepada pengunjung.
Visitor: Pengunjung blog Orang dewasa.

3. TEKNOLOGI DAN GADGET
Banyak pengunjung mencari artikel dengan jenis Blog Tekno dan Gadget. Mereka mencari Update gadget terkini. Untuk memberikan informasi Teknologi, Speksifikasi Gadget, harga dan rievew gadget, agar pengunjung tidak GAPTEK.
Visitor: Pengunjung blog Semua Umur.

4. TRAVELLING
Pengunjung banyak mencari informasi dan refrensi buat suatu artikel blog tentang makanan, tempat hiburan, spot terbaik dan mendaki. Untuk mendapatkan info akurat untul menjadi seorang travelling.
Visitor: Pengunjung blog Semua Umur.

5. TUTORIAL BLOG dan TEMPLATE
Dimana blog dengan jenis tutorial bligging dan template, akan membantu para blogger dalam pembuatan blog sebagai alat pemberi informasi yang baik kepada pengunjung. Template blog akan memperindah blog.
Visitor: Pengunjung blog yaitu Blogger.

6. DOWNLOAD
Blog jenis download banyak disukai oleh pengunjung, dimana pengunjung mencari file aplikasi, game, video, dan musik akan memberikan pengunjung banyak setiap hari. Untuk mengisi file berkas pada gadget.
Visitor: Pengunjung blog Anak Muda.

7. ANIME
Jenis ini memang sangat banyak pengunjung karena disukai para pecinta anime.
Visitor: Pengunjung blog Pecinta Anime.

8. TUTORIAL
Pengunjung mencari sebuat cara tutorial untuk mengatasi masalah yang akan membantu pengunjung. Pengunjung akan mencari solusi masalah dengan artikel blog yang kita buat.
Visitor: Pengunjung blog Semua Umur.

Diatas adalah sebuah niche yang akan membantumu dalam membuat blog yang bermanfaat kepada pengunjung. Akan meningkatkan pengunjung lebih banyak.

Demikian, Tips Niche Blog yang Cocok di Tahun 2018.
Advertisement

1 komentar:

avatar

terima kasih infonya ..
sangat bermanfaat (y)


EmoticonEmoticon