iklan responsip

Jasa Pembuatan Website Profesional + SEO


Jasa Pembuatan Website Profesional dan Seo, Berbisnis Pada Jaman now yang semuanya serba online kebutuhan akan website menjadi hal pokok. Tanpa Website bisnis kita mungkin akan sulit berkembang pada jaman now.

Kenapa? karena Website sekarang ibarat sebuah toko offline atau alamat offline perusahaan anda, tanpa website perusahaan atau toko anda akan berkurang trusted nya bagi konsumen. Namun membuat website yang baik dari segi marketing tidak sesimpel membuat website yang butuh waktu 5 menit jadi.

Layaknya toko offline, Membuat website yang bagus dari segi marketing harus memperhatikan beberapa hal, Berikut rangkumannya

1. Letak atau Lokasi Toko atau Kantor

Dalam dunia bisnis offline terutama property seperti apartment dan Toko dagangan, Letak atau posisi teman memiliki uruatan yang teratas yang harus diperhatikan dalam strategi marketing dan semua perusahaan besar pun setuju. Contohnya saja bagaiman letak toko Mcd harus berada diperempatan jalan sehingga bisa dilihat dari berbagai sudut, tentu itu sangat strategis.

Nah bagaiman dengan dunia online? Ya, Konsepnya sama cuma teknisnya saja yang berbeda. Lalu dimanakan letak atau posisi website kita yang strategis? Jawabannya di semua halaman pertama search angine seperti Google dan Di beranda media sosial semua calon konsumen anda.

Nah bagamaina caranya? Untuk search engine Google kita bisa pakai ilmu SEO dan Google Adwords dengan begitu toko bisnis anda bisa tepat di halaman calon konsumen anda.

Sedangkan untuk media sosial, Caranya bisa dengan membagikan konten menarik sebagai pancingan dan jika ingin instan bisa pakai iklan media sosial seperti facebook ads atau instagram ads.

2.  Tampilan Toko atau Kantor

Ya bagaimana pun seperti kata mas Jaya Setiabudi keterlihatan adalah branding. Semakin oke tampilan Toko atau Kantor offline kita tentu menambah kepercayaan kepada konsumen dan menambah tingkat closing makin tinggi.

Begitu pun website, Tentu tampilan yang menarik, Oke dan Elegan akan menambah kepercayaan dan daya closing juga. Konsumen tentu semakin percaya dan tertarik setelah melihat tampilan website yang oke dan Elegan

3. Pelayanan

Tentu pelayanan adalah sesuatu yang tidak perlu dijelaskan lagi panjang lebar, Layakny hotel berbintang yang membedakan dengan hotel lainnya adalah tingkat pelayanannya, Semakin oke pelayanannya semakin tinggi tingkat bintang hotelnya.

Begitu pun Website, Pelayanan website bisa diartikan sebagai berupa fitur seperti chat costumer, perhituangan oke hingga tingkat kecepatan loading, Kesemua hal tersebut sangat penting karena akan meningkatkan tingkat closing juga.


4. Navigasi


Jika di offline mungkin bisa diartikan sebagai prosedur atau birokrasi, Semakin simpel birokrasinya tentu akan semakin memudahkan konsumen untuk beraktifitas, Tentu menambah point toko atau perusahaan anda

Nah jika di website navigasi bisa diartikan sebagai, petunjuk menu yang tidak membingungkan, seperti dimana letak tombol beli, tombol checkout hingg konfirmasi pembayaran. Jika semuanya sulit ditemukan berarti website anda bermasalah.


Nah keempat hal di atas setidaknya dasar agar webiste anda trusted dan bisa menghasilkan pemasukan untuk perusahaan anda.

Semoga Bermanfaat

Jika teman-teman tidak mau ribet, Teman-teman bisa serahkan kepada Tim perusahaan web-bisnis.com yaitu perusahaan  jasa pembuatan website profesional

KLIK >> jasa pembuatan website profesional


Advertisement


EmoticonEmoticon