iklan responsip

Cara Cek Plagiat Pada Konten Blog

Tool cek plagiat work
Cara Cek Plagiat Pada Konten Blog - hi blogger, kali ini tutorial blogging akan membagikan tool cara untuk cek plagiat terhadap konten blog. Buat kamu seorang blogger kamu harus tahu salah satu tool yang wajib kamu ketahui.

Apa si plagiat?
Dimana kita menulis konten artikel blog, sama dengan konten pada blog milik orang, walaupun kita menulis sendiri isi konten tanpa mengcopy paste konten artikel website milik orang lain. Ini yang akan membuat konten blog kita tidak dapat keindex google maupun kalah saing dalam pageone.

Kita sudah susah payah menulis isi konten dengan baik namun itu membuat kita jadi harus teliti lagi apakah konten kita buat sama orang lain, ini akan membuat orang menjadi berpikir ternyata blog ini konten duplikate, sayang sekali bukan.

Ini yang biasa dilakukan blogger ketika malas menulis konten pada blog mereka, mengcopy paste milik kita, dan merubah sedikit kata pada konten yang sesang diduplicate. Dan mereka cek plagiat konten pada tool plagiat.

Tool ini sangat membantu kita dalam sebagai blogger ataupun mahasiswa, cara agar konten kita lolos plagiat. Dan bagaiaman sih caranya.

>> Kalian buka browser pada android atau PC.

>> Buka situs ini Cek Plagiat.

>> Copy semua konten yang ingin kamu cek plagiat, untuk mengetahu konten tersebut.

>> Kemudian kamu salin konten artikel ke kolom, disini hanya bisa attikel kata 1000.

>> Selanjutnya lewati captcha.

>> Pilih warna hijau ' Cek Plagiat '.

>> Tool akan menunjukan skor artikel kata yang mengandung plagiat.

Jika konten kita tidak lolos dari konten plagiat, kamu bisa merubah kaliamat isi artikel pada konten yang menunjukkan plagiat, tool ini memang sangat membantu kita untuk cek plagiat terhadap konten blog. Dan masih banyak cara cek plagiat, ini hanya salah satu dari contoh cara yang sering saya pakai.

Demikian, tutorial blogging tool cara cek plagiat pada isi konten kita yang kita tulis agar terhindar dari plagiat konten.
Advertisement


EmoticonEmoticon