iklan responsip

[Review] Gadget Canggih Samsung S9 Terbaru 2018

[Review] Gadget Canggih Samsung S9 Terbaru 2018 - Samsung meluncurkan Galaxy S9 dan S9 Plus di Mobile World Congress pada hari Minggu malam. Kedua perangkat terlihat banyak seperti S8 dan S8 Plus- dan untuk alasan yang baik, seperti orang-orang yang beberapa smartphone terbaik dirilis tahun lalu. Tapi model-model baru juga menawarkan sejumlah upgrade, termasuk sebuah kamera yang lebih baik, lebih baik sidik jari penempatan scanner, lebih pilihan warna... dan beberapa Emoji AR menyeramkan yang tak seorang pun telah membela belum.

Mungkin Anda telah mengamati ponsel baru ini sejak pertama kebocoran, atau mungkin Anda sedang bimbang pada menunggu 9 catatan, yang berspekulasi untukdinyatakan pada bulan Agustus. Sementara itu mustahil untuk membandingkan ponsel yang tidak ada lagi, kami telah menyoroti fitur terbaik dan terburuk Galaxy S9 dan S9 Plus. Ponsel yang tersedia untuk preorder pada tanggal 2 Maret dan akan tiba di toko-toko oleh 16 Maret. S9 dimulai pada $719.99 dan S9 Plus dimulai pada $839.99. Berikut adalah lihat beberapa pro dan kontra.

YANG BAIK

MUDAH DIJANGKAU FINGERPRINT READER

Perbedaan terbesar yang langsung dari tahun lalu S8 dan S8 Plus adalah bahwa Samsung telah mendengarkan pelanggan dan pindah pemindai sidik jari dari sisi kanan dari kamera untuk di bawahnya, untuk akses yang lebih mudah.

Orang-orang dengan tangan yang lebih besar mungkin tidak melihat peningkatan kualitas hidup ini sebagai banyak, tetapi untuk orang lain, itu akan menjadi peningkatan yang melebihi yang lama. Juga hanya masuk akal lebih intuitif untuk tidak memiliki untuk meregangkan satu jari pointer ke sisi kamera untuk membuka telepon, mempertaruhkan smear lensa sepanjang jalan.

LEBIH TINGGI, LEBIH TERANG MENAMPILKAN

Manfaat ini mungkin tampak inkremental untuk beberapa, tetapi itu penting bahwaS9 inci, 5.8 dan 6.2 inci S9 Plus adalah beberapa smartphone terbesar dan paling terang di pasar, bahkan jika hanya dengan margin sedikit. IPhone Plus 8, telepon terbesar Apple, adalah hanya 5.5 inci, meskipun catatan 8 inci 6.3.

Samsung masih menggunakan Super AMOLED panel dengan 2960 x 1440 piksel resolusi (sama sebagai catatan 8), tetapi kedua ponsel memiliki layar 18.5:9 ekstra tinggi tahun ini, dan mereka sedikit lebih terang. Mereka juga memiliki tepi-ke-tepi menampilkan dengan ramping untuk bezels tidak ada, dan mereka tahan air seperti lainnya smartphone unggulan. Ada tidak ada iPhone X takik di atas S9 atau S9 Plus.

KAMERA DAPAT MENGUBAH APERTURE

S9 dan S9 Plus juga mendapatkan Samsung kamera kedua yang dapat menggunakan perangkat lunak merasakan tingkat cahaya dan secara otomatis beralih aperture. (Yang pertama adalah mewah penerjunan telepon terutama dijual di pasar Asia.) Jadi, jika ada cukup cahaya di sekitar, kamera akan beralih ke f/2.4 aperture dan menangkap lebih banyak latar belakang foto. Dalam kondisi yang lebih gelap, kamera akan tetap di f/1.5 terang.

Kamera app juga telah dirancang ulang agar lebih mudah menggesek melalui mode yang berbeda, dan ada perbaikan sedikit seperti lebih baik autofocus, pengurangan kebisingan multi bingkai, dan lebih tinggi kualitas video gerak lambat hingga 720 p. Antara S9 dan S9 Plus, meskipun kamera memiliki spesifikasi yang sama, S9 Plus memiliki kamera wide-angle tambahan, untuk dual kamera menghadap ke belakang, sementara S9 memiliki kamera 12-megapixel satu belakang.

Jadi jika Anda seorang fotografer atau kamera geek yang sedang mencari teleponyang dapat memberikan, S9 dan S9 Plus adalah pasti layak dipertimbangkan. Sekali lagi, bagi mereka yang tidak memperhatikan spesifikasi kamera atau yang sudah mengandalkan DSLR untuk foto mereka, S9 dan S9 Plus' kamera tidak mungkin menarik utama.

ADA HEADPHONE JACK

Bahkan para penggemar dongle terbesar memiliki hari buruk ketika mereka kehilangan dongle atau dua, dan keefisienan Headphone nirkabel mereka. Oke, mungkin itu tidak terjadi kepada semua orang, tapi Jack headphone masih bisa sangat berguna. Pilihan baik, bahkan jika Anda memilih untuk tidak menggunakannya!

S9 dan S9 Plus telah mempertahankan Jack headphone mereka, tidak seperti telepon lainnya di kelas.

Demikian, review gadget smartphone samsung s9 dan s9+ zaman now 2018.
Advertisement

1 komentar:

avatar

Keren Samsung s9 aplagia aku suka lada layar lcd yang lebar....


EmoticonEmoticon