iklan responsip

Terbaru Config Indosat HTTP Injektor Gratis 7 Hari

Config indosat HTTP injektor Maret 2018
Terbaru Config Indosat HTTP Injektor Gratis 7 Hari - Bagi akun config simcard indosat exp. 7 hari. Kalian yang sedang mencari akun config HI terbaru 2018. Kalian bisa download config HTTP Injektor Indosat dibawah, yang kami bagi kepada anda.

Buat kamu pecinta indosat gretonger android. Disini akun config memanfaatkan celah atau bug dari operator indosat. Kami bagi 10 config indosat yang akan diperuntukan kamu dengan menggunakkan aplikasi android terbaru 2018 HTTP Injektor. Sebagai alat tempur yang harus kamu siapkan saat internet gratis.

Config indosat HTTP Injektor 7 hari exp. 7 maret 2018, kecepatan lebih cepat dan speedwuzz android saat internet browsing, streaming video dan film dan download file. Config yang mudah konek di HTTP Injektor 2018. Jika susah konek silahkan kamu mengunakkan metode pesawat terbang ataupun turn off/on. Sehingga bisa membantu kamu.

Kalian bisa cari aplikasi HTTP Injektor jika belum punya aplikasi untuk internet gratis di playstore maupun search di google HTTP Injektor. Aplikasi tersebut sangat populer banyak digunakkan oleh para pecinta gretonger saat ini.

Jangan sia siakan internet gratis kamu harus coba, aplikasi yang satu ini. Tanpa basa basi silahkan kalian unduh config indosat di bawah.

Nah, sekarang bagaimana sih cara untuk menggunakkan simcard Indosat 2018, kali ini saya akan bagi config vidmax exp. 7 hari dengan Speed cepat, SSH premium dan Mudah Konek buat kalian pungguna HTTP Injektor.

Nama
Ukuran
Tipe
Upload
Kadaluarsa
Ditambahkan
Indosat HI FastKonek
27.57 KB
.ehi
Maxvilex Group
07 Maret 2018
28 Februari 2018


Silahkan kalian download config diatas yang terdapat 10 config Indosat terbaru berupa file.zip sehingga kalian harus mengekstraknya lebih dulu.

Jika kamu belum tahu cara memasang config pada aplikasi HTTP Injektor Gratis, bisa kamu ikuti langkah- lanhkah dibawah step by step:

>> Kalian harus punya alat tempur aplikasi HTTP Injektor.

>> Kalian menu pojok kanan, Cari pilih impor untuk memasukan config indosat.

>> Cari dimana kamu menyimpan config indosat tersebut untuk bisa menjalankan internet gratis. File berbentuk file.ehi

>> Konekan, Jika mucul Awan di notifikasi berarti sudah terhubung.

>> Jika konfig yang kamu punya Config Unlock SSH kamu bisa menggantinya dengan SSH andalanmu.

Sekian, config HTTP Injketor exp. 7hari yang menggunakkan simcard imdosat, diatatas adalah config indosat terbaru maret 2018 dan cara memasang config pada http injektor.
Advertisement


EmoticonEmoticon