iklan responsip

Daftar SimCard All Operator Dengan Data Kependudukan

Wajib aktivasi kartu dengan data kependudukan
Sekarang Daftar SimCard All Operator Dengan Data Kependudukan - hi buat pelanggan simcard operator di indonesia, kali ini pemerintah mengatur undang-undang buat pelanggan kartu telkomsel, xl, indosat, axis, tri dan simcard lain kini diwajibkan registrasi dengan data kependudukan.

Hanya bisa melakukan registrasi kependudukan sebanyak 3 kali. Banyak sekali di google data kependudukan orang lain yang bertaburan untuk registrasi. Jika kalian daftar simcard dengan data kependudukan milik orang lain, akan berdampak buruk bagi kalian karena melanggar kententuan dan syarat kebijakan akan kena denda.

Bagi pelanggan lama, kalian diwajibkan registrasi ulang simcard anda agar nanti kartu smartphone kamu tidak di blokir oleh pihak operator. Kalian akan mendapatkan reward atau bonus jika melakukan registrasi ulang.

Bonus Registrasi Ulang Telkomsel : 
Akan memberikan bonus kepada pelanggan yang melakukan registrasi mendapatkan 10 Gb di jaringan 3G/4G, 150 menit telpon dan 75 sms ke semua operator selama 3 hari dengan hanya Rp 10.

Bonus Registrasi Ulang Indosat : 
Indosat memberikan reward ke pelanggannya ketika melakukan registrasi ulang oleh pelanggan, anda mendapatkan Gratis 250 Mb, 250 menit nelpon, dan 250 sms ke semua operator berlaku selama 1 hari.

Bonus Registrasi Ulang Axis Dan Xl :
Axis Dan Xl memberikan bonus ke pelanggan yang melakukan registrasi ulang, anda akan mendapatkan bonus 500 MB intenet selama 7 hari.

Bonus Registrasi Ulang Tri :
Bonus yang akan diberikan tri ketika daftar ulang 5 GB Internet.

Bonus Registrasi Ulang Smartfren :
Cek sendiri bonus apa yang akan diberikan pihak telkomsel jika melakukan aktivasi kartu smartfren.

Diwajibkan kalian untuk melakukan aktivasi semua jenis simcard dengan data kependudukan.

Buat kalian pelanggan baru sim all card, cara aktivasi daftar dengan benar.

Ketik: NIK#Nomor Kartu Keluarga# Kirim ke 4444

Buat kalian pelanggan lama untuk daftar ulang sim all card, cara aktivasi daftar ulang dengan benar.

Ketik: ULANG#NIK#Nomor kartu Keluarga# Kirim ke 4444

Kalian juga bisa daftarkan simcard lewat gerai, dengan membawa ktp dan kk ke gerai. Yang akan dibantu oleh pihak gerai untuk melakukan aktivasi.

Jangan lewatkan kalian registrasi ulang sebelum sebelum tanggal 28 februari 2018, untuk melakukan registrasi ulang simcard.

Demikian, sekarang daftar simcard all operator dengan data kependudukan.
Advertisement


EmoticonEmoticon