iklan responsip

Cara Cek Responsive Pada Blog Atau Website

Cara Cek Responsive Pada Blog Atau Website
Cara Cek Responsive Pada Blog Atau Website - hi para blogger pemula, terimakasih sudah kesini tempat belajar para pemula blogger indonesia. Disaat kamu mencari template blog untuk di terapkan atau di pasang di blog / website, kalian pasti belum tahu apa itu sih responsive. Sebuah sistem website design dimana akan akan memberikan kesan saat internet yang optimal pada mobile maupun komputer.

Template wajib responsive, bukan hanya perangkat mobile saja namun juga komputer yang akan akses situs blog kita, situs blog kita akan membuat nyaman pengunjung. Sekarang banyak para design template menawarkan template mereka yang seo friendly dan responsive. Ini akan membuat blog kamu lebih baik dan optimal. Ini yang akan membantumu dalam urusan blogging. Sebelum kamu salah ketika memilih blog yang kamu pilih, template tidak responsive akan membuat blog website tidak optimal buat saat penggunjung membuka situs kamu di perangkat mobile dan komputer.

Tenang apakah template blog atau website kita sudah responsive, buat kamu yang tidak tahu cara nya ikuti langkah - langkah berikut dibawah, untuk cek responsive pada blog dan website.

Cek responsive pada google mobile friendly

1. Cek Pengujian Di Tool Google.

Cara ini sangat mudah untuk mengecek responsive blog atau website kita, hanya dengan memasukkan situs url kita untuk bisa mengetahui skor halaman blog atau website kita. Dimana skor ini yang akan bisa membantu kita dalam memperbaiki template kita menjadi responsive.


2. Cek Responsive Pada http://ami.responsivedesign.is

Cara ini bisa menjadi solusi selain tool google mobile friendly, dimana kita akan bisa melihat website kita dalam tampilan perangkat mobile dan komputer. Kalian hanya memasukkan url situs blog atau website kita, dan kita bisa skor halaman.

Mudahkan itulah situs tool cek responsive blog website kita, bagaimana buat para pemula blogger apakah kalian paham dengan tutorial blogging diatas, kalian bisa mencobanya 2 cara cek responsive pada website kalian.

Demikian, artikel tentang apakah website atau blog kita sudah responsive responsive belum.
Advertisement


EmoticonEmoticon