iklan responsip

Cara Pasang Atau Upload Template Di Blogger

Cara Pasang Atau Upload Template Di Blog - bagi kalian para pemula yang baru mengenal dunia blogger, pasti hal ini akan membuat kalian bingung apa Langkah yang pertama yang harus kalian saat lakukan ketika membuat akun blog baru ialah memasang template blog, yang mana template ini akan mempercantik blog kalian. Agar para pengunjung atau pembaca selalu betah saat kunjungi blog kita.

Kalian bisa dapatkan template secara gratis maupun berbayar yang bisa di pasang di blog kalian, dimana kalian harus cari template yang seo friendly, responsive dan high CTR. Yang akan membuat blog kalian seperti website propesional. Template gratis 2018 bisa dapatkan secara gratis namun memiliki credit link situs pembuat saat dimana kita pasang pada blog kita. Jangan kamu sekali kali menghapus kredit link si pembuat, nanti akan membuat template kita rusak, saat pengunjung membuka blog kita akan langsung kedirect ke si pembuat template, jika kamu hapus kredit link.

Dan untuk template blog premium bisa kalian dapatkan template bagus para buatan orang indonesia, semacam arlinadzgn, bungfrangki, idnblanter,dan masih banyak lagi yang jual template premium dengan harga murah. Juga sangat banyak memakai template karya mereka. Keuntungan template premium lebih bagus biasanya, dan tidak ada credit link website si pembuat template.

Template juga akan mempengaruhi blog kita dalam pageone google, yang akan membuat kita selalu tampil di halaman satu search google. Yang membuat pengunjung kita di blog semakin rame. Kalian harus pandai dalam cara memilih template yang cocok dengan niche blog kamu.

Cara Pasang dan Upload Template Pada Blogger dengan benar.

>> Kamu masuk kedalam dasbor akun blog kita.

>> Kemudian kamu pilih menu Tema/Template

>> Lalu pilih menu Backup/Pulihkan pada pojok atas kanan.

>> Selanjutnya Pilih File -> kamu cari file yang sudah kamu download tadi biasany template berbentuk .xml

>> Kemudian upload, dan selesai.

Lihat hasil template kamu, kamu lihat hasilnya apakah sudah rapi atau belum. Tinggal kamu merapikan saja blog biar lebih cantik. Itulah cara mudah memasang atau upload template blog bagi blogger pemula.
Advertisement


EmoticonEmoticon