iklan responsip

Axis Hitz Bangkit Lagi Terbaru Psiphon pro 2018

Axis Hitz internet gratis 500mb Bangkit lagi pada psiphon pro
Maxvilex.com - kalian yang suka dunia internet gratis untuk ini saya share trik bobol axis hitz 500 mb pada aplikasi psiphon pro, buat kalian lumayan buat hemat kuota 500 mb. Speed kecepatan dan bisa atau tidak, tergantung area kalian lur. Trik ini hanya kalian butuh pakai aplikasi psiphon pro.

Banyak sih yang share trik ini di grup maupun youtube, tapi kali ini yang saya share trik bobol internet axis hitz limit 500 mb pada aplikasi psiphon pro yang pernah coba hasilnya work. Untuk internet gratis dengan HTTP injektor maupun KPN Tunnel saya belum tahu.

Jika kalian belum punya aplikasi psisphon pro bisa kalian unduh cari di google maupun playstore. Mohon maaf kami tidak share aplikasi disini. Psiphon pro banyak server lokasi negara. Namun biasanya pakai yang best performance saja rekomendasi.

Cara ini hanya untuk pengguna android dan pengguna yang menggunakkan sim card AXIS hitz, untuk kartu lainnya belum berlaku untuk tri yang di share.

Kecepatan lumayanlah buat internet gratis, terkadang connect lalu disconnect tapi langsung terhubung lagi kok, untuk Mobile Legend mainnya tidak lancar, jika buat untuk internet browsing dan streaming youtube lancar jaya.


Share Bobol Internet Gratis Axis Hitz Bangkit Lagi Limit 500mb Pada Psiphon Pro, tanpa basa basi yuk simak dengan baik lur tutorial internet gratis dibawah.

>> Kalian terlebih dahulu download terlebih dahulu jika belum punya, bisa kalian unduh di playstore atau cari di google.

>> Jika sudah terinstall di perangkat android, buka aplikasi psiphone pro tersebut.

>> Pilih menu Options -> Pilih server 'Best Performance' -> Centang Tunnel Whole Device.

>> Lalu pilih more options.

>> Setting seperti gambar dibawah.

Cara setting internet gratis axis hitz pada psiphon pro 2018

>> Masuk ke Custom HTTP Header.

Cara setting internet gratis axis hitz pada psiphon pro 2018

>> Isi kolom seperti gambar di atas.

>> Jika sudah masuk ke halaman utama, dan Tinggal di KONEK kan saja.

Itulah cara setting axis hitz di aplikasi phispon pro 2018, dan kalian juga harus setting APN Internet di hp kalian agar speed kencang.

Cara setting Apn Axis Hitz terbaru 2018

Untuk settingan APN di hp android isi kolom seperti gambar diatas, selain itu jangan di isi.

Sekian tutorial trik bobol internet gratis axis hitz limit 500mb pada psiphone, semoga konek di perangkat kalian.

Kami butuh kritik dan saran sobat bisa komen dibawah, jika ingin bertanya artikel diatas dan ingin pasang iklan bisa hubungi tim kami di contact us.
Advertisement


EmoticonEmoticon