iklan responsip

10 Situs Layanan Web Hosting Terpercaya Dan Terbaik 2018 di Indonesia

Maxvilex.com - Disini kalian memang sangat membutuhkan hosting untuk dijadikan barometer untuk seberapa kalian bisa mengembangkan website yang sedulur punya. Namun sekarang banyak situs yang menawarkan web hosting terbaik 2018 dengan harga terbaik, disk space, keamanan, fitur, kualitas, kecepatan, pelayanan yang cepat dan masih banyak penawaran terbaik lainnya.

Hosting merupakan sebuah penyimpanan untuk file website, website bisa juga website toko online, website personal, website blog, website perusahan dan serta website lainnya.

Sebelum kalian memilih web hosting untuk mengembangkan website kalian, sebaiknya kalian perhatikan aspek di antaranya Reputasi penyedia jasa hosting, Faktor kecepatan server, Fitur hosting, Ketersediaan bandwidth, Tanggapan respon pelayanan, dan masih banyak lagi.

Diketahui bahwa sekarang di indonesia banyak yang menawarkan layanan Paket web hosting, dengan jenis VPS Cloud, Shared Hosting, Cloud Hosting, SSD Hosting, Dedicated Server dan Jual domain website.

Dimana kita beli web hosting harus yang cocok sesuai kebutuhan, jika tempat penyimpan file hosting kurang stabil, maka website kita akan menjadi lambat atau sulit di akses website nya.

Layanan web hosting kini di indonesia tidak hanya server indonesia, namun juga sudah server berlokasi di luar indonesia yaitu server singapure, server amerika, maupun server eropa. 

Kami memberikan refrensi buat kalian yang ingin menggunakkan web hosting untuk mengelola website sedulur, tergantung selera masing - masing sedulur yang cocok untuk website.

Berikut Daftar 10 Web Hosting Terbaik 2018 di Indonesia

1. JagoanHosting
Jagoan Hosting Web Hosting terbaik di Indonesia, ISO 27001 Certified. Berbasis Cloud hosting dan unlimited bandwidth untuk akses tercepat. Gratis domain dan banyak promo menarik buat kalian.

2. NiagaHoster
Niagahoster layanan hosting terbaik 2018 dan juga memberikan domain bonus gratis selamanya jika sobat beli hosting di niaga hoster, serta garansi harga, garansi uptime 99.9%, dan garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat.

3. RumahWeb
Rumahweb penyedia layanan web hosting di Indonesia, Rumahweb layanan Daftar / reseller domain, shared web hosting, semi-dedicated server, Virtual Private Server (VPS), dan SSL certificate GlobalSign dengan harga terjangkau.

4. DewaWeb
DewaWeb adalah memberikan layanan hosting terbaik yang cocok untuk user yang saat ini membutuhkan sumberdaya tinggi bagi kebutuhan bisnis online di era sekarang. Memiliki Server tercepat. DewaWeb juga memberikan jaminan Website untuk selalu bisa di akses setiap saat.

5. Ardetamedia
Ardetamedia layanan web hosting terbaik yang sudah menggunakan SSD Hardisk dengan Raid-10 atau 300 lebih cepat saat akses website. Memiliki performa server yang bagus dan data center yang sangat bagus  menjadi hosting yang paling direkomendasikan untuk membagun website bisnis online sobat.

6. NusantaraHost
NusantaraHost layanan yang menawarkan fitur server kecepatan akses tinggi, web hosting yang menyediakan jasa beli domain saja dan serta memberikan layanan berbagai macam fitur hosting yang sangat lengkap.

salah satu web hosting yang masih relatif baru dikalangan perusahaan layanan hosting namun sudah mendapat tempat dihati banyak konsumen berkat servis bermutu yang mereka berikan.

7. JogjaHost
JogjaHost salah satu jasa web hosting dan juga layanan domain registrasi dan layanan sudah lama. 

JogjaHost menawarkan paket hosting cocok untuk sobat terbaiknya yang bisa jadi pilihan usaha online mulai dari layananBIZ SSD hosting, unlimited hosting, VPS dan juga dedicated server.

8. ZieHost
Ziehost penyedia web hosting harga termurah yang cocok dompet sobat dan selain itu juga menawarkan sejumlah promo dan benefit kepada konsumennya.

Dari sisi usia, provider yang satu ini memang masih cukup muda,juga promo menarik dan namun mereka siap memberi gebrakan dengan kualitas layanan yang mereka persiapkan untuk para calon client.

9. DomaiNesia
DomaiNesia Layanan hosting web berkualitas dan juga provider domain.

Memberikan jaminan Uptime server 99.99%, dengan berbagai lokasi server yang tersebar di berbagai negera.

10. Masterweb
Masterweb adalah layanan web hosting tertua di Indonesia. Layanan Masterweb / MWN seperti shared web hosting, dedicated server, registrasi domain, Virtual Private Server (VPS), colocation server, dan SSL certificate untuk level personal hingga korporat.

Masterweb / MWN mendapat predikat sebalayanan hosting Indonesia dengan jumlah pelanggan terbanyak.


Kalian cocok pilih yang mana, Itu situs layanan web hosting terbaik dan terpercaya 2018 di indonesia, mohon maaf jika ada kesalahan dalam mereview web hosting 2018
Advertisement

2 komentar

avatar

Rumahweb bagus menurut saya..

avatar
This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon