iklan responsip

Konveksi seragam kantor pria Tips Memilih Seragam Kantor Pria

Konveksi seragam kantor pria, desain seragam kerja keren, seragam kerja kantor, konveksi seragam kerja di jakarta, contoh baju seragam kerja lapangan, konveksi seragam jakarta, konveksi seragam bandung, baju seragam kantor, model seragam kerja

Butuh jasa konveksi seragam kantor terutama seragam kantor pria? Kami siap membantu. Yuk, Simak dulu tips Memilih seragam kantor pria


Seragam Kantor Pria - Di dalam sebuah perusahaan, karyawan dituntut untuk bekerja secara profesional apalagi untuk seorang karyawan kantoran. Karyawan yang profesional menjadi lambang dan representasi tersendiri bagi perusahaan sehingga terlihat lebih berkelas dan kredibel di mata dunia.

Selain kinerja atau performa kerja, tentunya karyawan dituntut juga untuk berpenampilan profesional karena karyawan merupakan identitas utama perusahaan. Bagi sebagian karyawan terutama karyawan pria pastinya tak memperhatikan penampilan profesionalnya saat bekerja sehingga bila ada meeting mendadak baik itu dengan atasan ataupun client perusahaan tentunya akan membuat rasa percaya diri menurun.

Atau jika anda saat ini sedang mencari pekerjaan, maka mau tidak mau penampilan menjadi sangat penting untuk dilakukan, karena penampilan yang profesional merupakan sebuah kesan pertama anda ketika bertemu dengan pewawancara saat akan interview, karena kesan pertama menjadi penentu paling penting bagi pewawancara saat melakukan rekrutmen kerja.

Bagi anda yang merupakan seorang pria yang ingin meraih kesuksesan dan ingin terlihat lebih profesional, tentunya pemilihan seragam kantor sangat penting untuk dilakukan. Di dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai panduan bagi anda untuk memilih seragam kantor pria yang tepat. Apa sajakah itu? Mari simak panduan ini selengkapnya.

Memilih Seragam Kantor Pria

Semakin berkembangnya zaman dan tuntutan dari perusahaan, maka penampilan yang mencerminkan sikap profesional dan gaya menjadi sangat penting untuk dilakukan. Bagi anda seorang karyawan atau pencari kerja yang ingin terlihat lebih profesional, beberapa tips memilih seragam kantor pria ini tentunya sangat penting untuk dilakukan.

Baca juga >> Seragam Kerja Pria


1. Pilihlah seragam kantor sesuai dengan warna kulit anda


Pemilihan seragam kantor pria dengan menentukan warna yang cocok dengna kulit anda sangat penting untuk dilakukan, jika warna kulit anda cenderung gelap maka gunakanlah pilihan warna seragam kantor yang cerah seperti warna krem, putih, biru muda, tosca, dan lain sebagainya karena akan membuat penampilan anda menjadi cerah di mata orang lain.

Memilih warna gelap jika warna kulit anda gelap juga justru akan membuat anda terlihat lebih gelap sehingga mengurangi nilai profesional dari dalam diri anda di hadapan orang lain.

2. Pilih motif yang sesuai dengan bentuk tubuh anda

Ternyata pemilihan motif dalam seragam kantr pun penting karena berkaitan dengan bentuk tubuh. Jika anda memiliki tubuh besar maka disarankan untuk menggunakan seragam dengan motif vertikal sehingga tubuh anda akan terlihat langsing.

Tetapi jika anda memiliki tubuh kecil, maka memilih seragam kantor pria dengan motif kotak dan horizontal sangat cocok untuk anda sehingga membuat badan anda terlihat lebih bidang dan berisi.

3. Seragam kantor dengan bahan berkualitas

Pemilihan seragam kantor dengan bahan yang berkualitas menjadi hal yang penting bagi anda karena menjadi faktor penting yang menentukan awet atau tidaknya seragam kantor tersebut setelah dipakai dalam jangka waktu yang lama dan juga tingkat kenyamanan saat digunakan.

Gunakanlah seragam kantor yang memiliki bahan yang nyaman seperti polyester yang dapat tahan lama dari kusut. Hindari memilih seragam kantor pria dengan bahan stera atau satin karena akan menyebabkan panas terhadap kulit anda saat digunakan.

Itulah beberapa tips bagi anda dalam memilih seragam kantor pria yang tepat, sudah saatnya anda menonjolkan sikap profesional melalui penampilan anda dengan menggunakan seragam kantor pria yang tepat dan berkualitas.

Nah jika sudah siap, Silakan boleh memesan kesini ya KLIK >> Konveksi Seragam Kantor

Advertisement


EmoticonEmoticon