iklan responsip

Sewa Backdrop Photobooth Jakarta


Penggunaan jasa sewa backdrop photobooth rasanya sudah tidak asing lagi di era milenial. Dari tahun ke tahun, jasa sewa backdrop photobooth Jakarta semakin menjamur dan banyak diminati, khususnya pasangan kawula muda, namun tidak jarang pula orang tua mencari jasa sewa backdrop photobooth untuk anaknya. Sebagai contoh, penggunaan jasa sewa backdrop photobooth Jakarta sudah marak digunakan untuk pesta ulang tahun anak tercinta.

Apakah Anda juga sedang mempersiapkan pesta ulang tahun untuk anak kesayangan Anda? Jika jawabannya adalah “iya”, maka Anda sudah berada pada situs yang tepat. Jangan lupakan peran penting jasa sewa backdrop photobooth Jakarta yang mampu mengubah kesan biasa menjadi elegan, unik, dan cantik. Selanjutnya, kami akan beberapa tips kepada Anda, apa saja sih yang perlu dipersiapkan dalam pesta ulang tahun anak Anda?

1.   Tentukan konsep acara dan mengatur tamu undangan

Konsep, konsep, dan konsep. Baik dalam acara ataupun even-even penting Anda, konsep selalu menjadi bagian pertama yang perlu Anda persiapkan. Maka persiapkanlah konsep ini dengan matang. Sesudahnya, Anda bisa mengatur ruangan, di mana pesta akan diadakan, apakah cukup di rumah saja, di hotel, atau di gedung? Berapa jumlah tamu undangan yang diundang? Berapa juga tamu undangan yang diperkirakan akan hadir? Perlukah tamu undangan menggunakan dresscode? Beberapa hal krusial tersebut benar-benar harus dipersiapkan dengan matang demi kelancaran acara ulang tahun anak kesayangan Anda.

2.   Menyiapkan budget sesuai kebutuhan

Tips selanjutnya setelah menyiapkan konsep dan tamu undangan adalah menyiapkan budget sesuai kebutuhan. Ada yang bilang, mengeluarkan budget besar bisa menjamin kesuksesan acara ulang tahun anak Anda. Padahal belum tentu, apalagi jika Anda menggunakan jasa event odganizer atau jasa sewa backdrop photobooth Jakarta. Kesalahan dalam memilih jasa bakcdrop juga perlu Anda minimalisir dengan memilih backdrop kualitas terbaik dan harga terjangkau.


3.   Persiapkan ide goodie bag ulang tahun

Nah, biasanya goodie bag ini adalah hal yang paling dinanti-nantikan oleh para tamu undangan. Apalagi anak-anak, tentunya mereka penasaran dengan isi dan bentuk dari goodie bag yang akan mereka bawa pulang. Beberapa orang tua sengaja menuliskan nama tamu undangan pada goodie bag yang akan mereka bawa pulang sehingga si anak yang menerimanya bertambah senang dan merasa special. Namun ada kelemahan jika hal ini dipraktekkan, yaitu jika orang tua membawa lebih dari yang sudah tercatat  dalam list undangan, atau jika ada anak yang tidak bisa datang. Hal ini bisa diatasi dengan mengecek ulang siapa sajakah yang akan hadir pada pesta ulang tahun anak Anda tanpa membuat tamu undangan merasa tidak nyaman.

4.   Mengikutsertakan anak Anda dalam mempersiapkan pesta ulang tahun

Hal ini bertujuan untuk menggali kreativitas anak Anda dan membuat si kecil lebih bersemangat. Apapun tema/konsep pesta ulang tahun anak Anda, usahakan si kecil bisa berpartisipasi langsung di dalamnya. Dengan demikian bisa menanamkan rasa tanggung jawab dan mindset mereka bahwa untuk memperoleh sesuatu yang berharga, mereka harus berusaha terlebih dahulu.

5.   Menggunakan photobooth

Di Jakarta, telah banyak jasa sewa backdrop photobooth. Anda bisa menggunakan jasa sewa backdrop photobooth Jakarta yang kredibel dan mengedepankan kepuasan pelanggan. Kami merekomendasikan Cahaya Backdrop sebagai solusinya.

Cahaya Backdrop melayani jasa sewa backdrop photobooth Jakarta baik di dalam ruangan (indoor) dan di luar ruangan (outdoor), dengan tenaga kerja berkualitas, biaya terjangkau namun tetap dengan kecepatan dalam pemasangan, kami mengusung originalitas dan kredibilitas kepada Anda.
Segera hubungi kami di:

Alamat:
Cahaya Backdrop
Persada Raya Jl. Kroya Bok G-9 No. 29
Periuk, Kota Tangerang


cek detail >> sewa backdrop jakarta

Advertisement


EmoticonEmoticon