iklan responsip

Toko Beli Template/Theme Terbaik Blogger

Sugeng, themeindie, goomsite, cbtheme, idntheme, kompi ajaib
Toko Beli Template/Theme Terbaik Blogger - hi para blogger, terimakasih sudah ke situs kamu, dimana kalian akan mendapatkan tutorial, review, dan internet gratis. Apa yang pertama kalian jika sedang membuat blog. Hal pertama, ialah tentukan niche blog, template blog, dan domain blog. Namun kali ini yang kita bahas adalah rekomendasi template/themes yang wajib kamu punya, untuk di terapkan pada blog sobat.

Template/theme disini untuk memperindah tampilan blog kita, untuk meningkatkan pengunjung dan pengunjung merasa senang saat mengunjungi situs blog kita, betah berlama-lama untuk membaca artikel konten blog kita.

Blogger sendiri menyediakan template terbarunya template theme contempo, theme soho, theme emperio, theme termuka dan theme bawaan dari blogger. Tergantung sobat ingin pakai theme bawaan dari blogger atau membeli theme milik orang lain. Theme bawaan blogger sangatlah bagus, namun saya suka beli template milik karya oranglain.

Namun template karya orang lain biasanya di hargai per template 50k sampai 200k tergantung kualitas dan design yang ditawarkan penjual template, dan juga banyak penjual template memberikan secara gratis kepada para blogger, walaupun gratis di template sudah tertanam kredit link, tidak boleh menghapus kredit link template gratis. Tidak menghargai karya orang.

Template harus seo friendly, responsive dan high ctr. Itulah syarat template bagus saat sobat milih template. Berikut tempat jual template rekomendasi buat para blogger, yang ingin membeli template untuk memperindah blog.

1. IDNtheme
IDNtheme jual template seo friendly dan responsive, banyak para blogger yang memakai template karya mbak arlina yaitu theme simplify dan infinite.

2. Themeindie
Themeindie template yang sangat bagus apalagi template mostheme dan simpleUp, juga memberikan template gratis dari karya bung frangki.

3. CBtheme
CBtheme template yang cocok buat kamu yang sedang mencari template. Banyak template yang bagus di tawarkan disana.

4. KompiTemplate
KompiTemplate milik mas adhy suryadi, karya template biasanya template amp dan safelink, template seo friendly dan responsive. Yang wajib kamu punya template tersebut.

5. IdBlanter
Idblanter jual template yang mempunyai design bagus, seo friendly dan responsive. Cocok dipasang di blog kamu.

6. Goomsite
Goomsite banyak template yang ditawarkan, menurut saya sangat bagus design yang ditawarkan di goomsite. Harga bersabat.

7. Sugeng.id
Sugeng.id siapa sih gak kenal template dari karya mas sugeng, template ini sangat lama sampai sekarang masih yang memakai karya mas sugeng evo magz template.

Itulah daftar situs jual template yang terbaik yang wajib kamu punya untuk dipasang diblog kalian yang ingin memperindah blog kalian untuk menarik pengunjung agar betah berlama lama untuk membaca artikel blog dan juga sertai konten blog yang bagus.

Demikian, Toko Beli Template/Theme Terbaik Blogger.
Advertisement


EmoticonEmoticon