iklan responsip

VPN Bocor, Whoer Tool Cara Cek Anonymity IP Address

Vpn bocor cara mengatasi
VPN Bocor, Whoer Tool Cara Cek Anonymity IP Address - kalian suka menggunakkan aplikasi vpn di android, kali ini saya bagikan cara untuk mengetahui anonymity Ip address kita, apakah vpn yang digunakkan kita agar tidak bocor. Banyak pengguna yang menggunakkan cara sangat mudah ini, karena disana kita dapat memperbaiki skor anonymity vpn kita agar tinggi.

Di whoer.net kalian akan diberi tahu informasi tentang IP Address kalian ketika sedang  menggunakkan software VPN di android maupun PC. tentu hal ini sangat akan membantu kita dalam menjelajahi internet menggunakkan vpn agar tidak bocor.

VPN adalah Virtual Private Network, dimana kita menjelajahi internet tidak menggunakkan Ip address milik pribadi kita yang akan membuat data kita lebih aman maupun membuka situs yang diblokir, menggunakkan ip address luar, biasa yang pakai VPN server united state maupun united kingdom.

Whoer tool yang menawarkan pengguna VPN untuk mengecek skor anonymity, cek IP Address, cek web proxy, speedtest. Whoer sebenarnya software vpn untuk PC namun kalian bisa memiliki dengan berbayar $4.99/bulan. Jika ingin gunakkan vpn gratis bisa kalian uduh di playstore disana banyak aplikasi VPN gratis.

VPN bocor jika skor anonymity kurang dari 80%, VPN kalian agar tidak bocor skor anonymity saat cek di whoer skor harus diatas 80% menurut saran saya. Saya selalu cek di whore saat menggunakkan VPN untuk menjejah internet, main game online, dan maupun main nuyul admob yang membutuhkan IP address VPN kita tidak bocor.

Terus bagaimana cara VPN kita tidak bocor, skor Anonymity diatas 80% saat cek di whoer.

>> Konekkan vpn kalian terlebih dahulu sebe, pilih server negara lokasi terserah sobat jika sudah konek.

>> Sebelum kalian gunakkan, Terlebih dahulu Masuk ke situs whoer.net di browser kalian gunakkan chrome ataupun mozilla firefox.

>> Saat kalian menggunakkan, Informasi tentang IP Address VPN negara yang kamu pakai, jika skor kalian dibawah 80% berarti VPN kalian bocor, Lihat gambar di bawah.
Vpn bocor, Cek anonymity di whoer

#Terus bagaimana sob, agar bisa skor anonymity diatas 80%.

>> Kalian klik saja tulisan pada skor anonymity, kalian akan di beri tahu kenapa skor kita bisa dibawah 80%.

>> Ini adalah masalah waktu dan tanggal  karena kita pakai indonesia, kita harus menyetel tanggal dan waktu sesuai negara yang kita gunakkan di VPN.

>> Jika kalian sudah memperbaikinya, kalian buka kembali situs whoer, disana kalian lihat perubahan skor anonymity. Selamat skor diatas 80%.

Mudahkan cara IP Address vpn kita tidak bocor, disana kalian hanya harus memperbaiki tanggal waktu sesuai vpn negara yang kita pakai.

Diatas cara tutorial, VPN Bocor, Whoer Tool Cara Cek Anonymity IP Address.
Advertisement


EmoticonEmoticon