iklan responsip

Tool Tes Kecepatan Website di GTmetrix

Tool PageSpeed Test Kecepatan Website di GTmetrix
Tool Tes Kecepatan Website di GTmetrix - Hi blogger, apa sih manfaat pagespeed buat website kita , bahwa Tes Kecapatan Website sangat penting karena akan mempengaruhi visitor kita, di mana apabila kecepatan website kita lama maupun lemot saat loading maka pengunjung tidak akan betah atau pun tidak lagi kembali mengunjungi situs website kita karena pengunjung akan kesal dan meninggalkan kesan tidak baik. Yang akan mempengaruhi website kita sepi pengunjung.

Menurut survei Amazon, dikutip bahwa jika mengoptimalkan kecepatan website 0,1 detik, pendapatan untuk website semacam amazon atau website ecommerce akan menaikkan pendapatan sebesar 1%. Jadi memang sangat penting untuk website kita.

Berapakah kecepatan website indonesia yang bagus?
Kecepatan website indonesia yang bagus agar pengunjung banyak, dimana kurang dari 2 detik kecepatan website yang direomendasikan bagi blogger, jika kekecepatan website 4s/detik itu normal untuk website kita, jika 6 detik kecepatan website maka kita akan kehilangan pengunjung sebesar 7%. Jika punya kalian kecepatan lebih dari 2 detik maka sebaiknya kalian optimalkan website kalain jika tidak mau kehilangan pengunjung.

Kecepatan website juga akan mempengaruhi SEO dan pagerank google, yang mana website kita akan tampil pageone atau teratas sesuai keyword WEBSITE yang diketik pengunjung di search google. Ini yang akan membuat wesite kita banyak pengunjung.

Yang kita bahas kali ini website analyzer adalah cara optimalkan tes kecepatan website kita agar lebih cepat dengan pagespeed test website di GTmetrix. Sebenarnya tool ini yang selalu gunakkan untuk cek kecepatan website saya.

Tampilan situs gtmetrix untuk tes kecepatan website

  1. Pertama, Kalian kujungi situs GTmetrix.com di browser mending pakai chrome.
  1. Kedua, Masukkan alamat url website kita di kolom seperti gambar diatas.
  1. Ketiga, Pilih tombol Analyze.
  1. Keempat, kita tunggu beberapa detik dulu biar GTmetrix scan terhadap url website kita tadi.
  1. Kelima, maka tampilan skor speedtest website akan seperti gambar dibawah.
Hasil kecepatan website kita di gtmetrix

Dimana kita akan bisa tahu kecepatan website kita yang akan membantu kita memperbaiki kesalahan yang memperlambat kecepatan situs website sobat, disana ada menu PageSpeed dan Yslow yang akan mempermudah sobat dalam mengotimalkan website agar lebih cepat.

Demikian Tool tes kecepatan website di gtmetrix dan masih sekali banyak google pagespeed test cara untuk mengetahui tes kecepatan website kita.
Advertisement


EmoticonEmoticon