iklan responsip

Rekomendasi Penyimpanan Upload File Terbaik 2018

mulai space limit dan unlimited, penyimpanan file, daftar tidak ribet, gratis dan dibayar
Rekomendasi Situs Tempat Upload File Terbaik 2018 - Jika kamu ingin upload file untuk kebutuhan kalian untuk kali ini saya kasih rekomendasi tempat upload file terbaik. Upload file untuk wadah agar file kita bisa di download oleh orang lain yang berupa file musik, file video, file photo, file aplikasi, file document dan yang lainnya.

Situs ini yang saya rekomendasikan mulai space limit dan unlimited, untuk ukuran file kecil maupun file ukuran gajah.

Adapun yang mulai gratis maupun kita dibayar oleh situs penyimpanan upload file tersebut. Nah kalian cocok yang mana situs upload file untuk kebutuhanmu.

Rekomendasi Situs Tempat Upload File Terbaik 2018.

1. Google Drive
Google Drive kita bisa menyimpan file disana gratis 15Gb, tentu keamanan disana sangat baik untuk upload file dan Server selal stabil dan download lebih cepat.

2. Mediafire
Mediafire adalah situs penyimpanan file, bisa menyimpan file gratis 10 Gb, dan limit 4 gb per upload file. File akan di hapus jika kita tidak login dan apabila file yang kita upload tidak ada satupun yang download file maka jika sudah 60 hari akan di hapus.

3. Userscloud
Usrerscloud penyimpan file dengan kapasitas unlimited, membayar jika file kita didownload, bisa upload tanpa daftar. Cuma dibatasi upload file 50 perhari.

4. Sendvid
Sendvid situs yang juga menyediakan penyimpanan kaspasitas file unlimited tanpa batas. Mudah dalam mendaftar, namun walaupun space unlimited namun perfile hanya bisa upload 200 mb.

5. Upfile.mobi
Upfile.mobi banyak yang sering menggunakkan untuk menyimpan file disini, tampilan ringan dan mudah gak ribet dalam upload file, namun penyimpanan file sedikit

6. Tusfile
Tusfile membayar kita apabila file yang kita upload terdownload, kapasitas penyimpanan unlimited juga batas limit upload unlimited.

7. 4shared
4shared siapa sih gak kenal situs ini, situs ini masih menjadi situs upload terbaik. Bagi yang ingin upload file disana.

8. Openload
Openload kini jadi oload.tv, penyimpanan file tanpa batas, dan limit umlimited. daftar gak ribet.

9. Sfile.mobile
Sfile.mobile sama halnya dengan upfile.mobi situs ini membayar setiap file terdownload.

Menerut kamu, mana yang cocok dengan kebutuhan kamu. Tempat penyimpanan file via online.

So, itulah Rekomendasi Situs Tempat Upload File Terbaik 2018
Advertisement


EmoticonEmoticon