iklan responsip

Cara Cek Sisa Data Kuota Di Indosat Ooredoo

Cara Cek Sisa Data Kuota Di Indosat Ooredoo
Cara Cek Kuota Di Indosat Ooredoo - Pengguna banyak menggunakaan indosat ooredoo 3G/4G sebagai simcard smartphone untuk internet. Semakin lama banyak yang menggunakkan kartu perdana indosat ooredoo.

Banyak promo yang selalu ditawarkan agar pelanggan selalu setia, yang kini promo hot terbaru indosat ooredoo dengan paket yellow kalian bisa dapatkan beli paket kuota 1 Gb dengan Rp. 1.000 (masa 1 hari). Cara untuk berlangganan paket yellow kuota data 1GB.

Registrasi kartu indosat ooredoo kamu dengan kartukeluarga atau KTP. Agar bisa menggunakan kartu biar aktif, dan untuk kalian pelanggan lama juga. Karena ini program pemerintah untuk wajib daftar kartu prabayar dan pascabayar dengan itu agar valid.

Dan beli paket indosat ooredoo apakah sudah bisa tahu cara cek sisa pemakaian data internet pada indosat ooredoo.

Terus bagaimana cara cek data internet indosat ooredoo, ada 4 langkah cara mudah untuk kalian cek data indosat. Simak tutorial dibawah dengan benar.

>> Pertama, Dengan cara kirim pesan, lalu kemudian sms ketik USAGE kirim ke 363. maka kalian akan dapat info sisa data kuota internet indosat. Baik reguler, jaringan 4g, ataupun sisa kuota malam.

>> Kedua, Cara ini mudah kalian bisa Cek data kuota dengan Dial *363# -> Pilih menu Internet,nelp&sms -> Status&Info -> Cek kuota. Tunggu sebentar akan ada notif masuk info sisa pemakaian data internet.

>> Ketiga, Download aplikasi myim3, di playstore. Kalian login dengan nomor untuk bisa membuka aplikasi tersebut. Dan bisa fitur indosat ooredoo lainnya.

>> keempat, Cara terakhir dengan lewat situs resmi di myIndosat ooredoo, untuk cek sisa data internet indosat ooredoo.

Itulah cara cek sisa pemakaian data internet indosat ooredoo dengan mudah, nikmati promo yang lainnya di data jaringan 3G/4G.
Advertisement

1 komentar:

avatar

Terimakasih gan cara sangat membantu sekali....


EmoticonEmoticon